28 Apr 2021

Patroli TPI Desa Sumberanyar Paiton.

Tribratanews Polres Probolinggo |
Guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Paiton aman dan kondusif, Polsek Paiton melaksanakan patroli dan himbauan di kepada warga guna antisipasi kriminalitas, sehingga warga yang melaksanakan aktifitas sehari-hari merasa aman dan nyaman.

Dengan menggunakan mobil strada 801 Aipda Rusdihanjah dan Bripka Raplik MS melaksanakan patroli dan himbauan kamtibmas di TPI (tempat pelelangan ikan) Desa Sumberanyar Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Rusdihanjah menghimbau kepada petugas TPI Paiton agar selalu waspada dan apabila menemui hal-hal mencurigakan segera menghubungi Polsek Paiton. Selain hal tersebut ditengah pandemi Vitus Covid-19, Aipda Rusdihanjah juga menghimbau kepada petugas TPI dan warga  agar mematuhi protokol kesehatan sehingga kita bersama bisa mencegah dan memutus penyebaran Virus Covid-19.

Aipda Rusdihanjah menjelaskan bahwa "Patroli dan himbauan dilaksanakan guna antisipasi kejahatan dan kehadiran Polri di tengah masyarakat terlihat sehingga warga yang melaksanakan aktifitas sehari-hari merasa aman".

Kapolsek Paiton AKP Noer Choiri Razak, SH mejelaskan "kita laksanakan patroli dan himbauan kamtibmas kepada warga guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Paiton aman dan kondusif serta ditengah pandemi virus Covid-19 kita himbau kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan sehingga kita bersama bisa mencegah dan memutus penyebaran Virus Covid-19."

Popular Posts