6 Apr 2021

Pelayanan SKCK kepada Masyarakat selama pandemi covid 19, dengan mematuhi protokol kesehatan.

                                         

Tribratanews Polres Probolinggo | Kepala Kepolisian Sektor Bantaran Polres Probolinggo terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tidak hanya melalui kegiatan kepolisan ditengah masyarakat, namun juga dalam hal Pelayanan diMako Polsek Bantaran. 

Dalam hal ini adalah pelayanan personilnya kepada masyarakat dalam hal Pembuatan SKCK di Polsek Bantaran maupun laporan kepolisian seperti pengaduan dan surat kehilangan diruang spkt.

Personil yang melaksanakan pelayanan merupakan petugas piket pada hari tersebut, hari ini petugas yang melayani pembuatan SKCK di Polsek Bantaran diantaranya Briptu Aditya.

Ditengah pandemi covid-19, pelayanan masyarakat dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti yang terlihat diPelayanan SKCK Polsek Bantaran dengan protokoler menjaga jarak dan sebelum masuk kepolsek wajib mencuci tangan terebih dahulu.

“Ini dilakukan demi Pencegah penyebaran/penularan wabah Covid 19 diwilayah hukum Polsek Bantaran, personil yang memberikan pelayanan serta masyarakat wajib memakai masker, ujar Kapolsek Bantaran Akp Jamhari, S.H.

Popular Posts