9 Apr 2021

POLRES PROBOLINGGO : ANTISIPASI ILEGALLOGING KASI HUMAS POLSEK PAJARAKAN PATROLI KE PENGUSAHA MEBEL

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Pajarakan - Berbagai upaya yang dilakukan oleh Polsek Pajarakan untuk selalu lebih dekat dengan warga masyarakat, Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.M.H. melaksanakan patroli dialogis Dengan pengusaha mebel yang berada di Kecamatan Pajarakan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.M.H. menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada pemilik Usaha mebel untuk tidak menerima apabila ada seseorang yang menawarkan kayu jati ataupun kayu lain yang berasal dari hutan tanpa dilengkapi dengan surat surat yang syah ,meskipun ditawarkan dengan harga yang murah.

Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.M.H.mengatakan Dengan Himbauan Bhabinkamtibmas yang selalu mendekatkan diri setidaknya dapat mencegah masyarakat untuk tidak berbuat illegal loging karena perbuatan itu sangat merugikan negara serta hukumannya juga sangat berat.( sek Pajarakan ).

“Kami berharap para perangkat desa bisa memberi pengertian kepada masyarakat mengenai bahayanya paham radikalisme dan terorisme serta pemberitaan Hoax yang dapat menghancurkan negara dengan perpecahan ,” ucap Anggota Polsek Pajarakan.

“Kami minta kepada warga maupun para tokoh untuk selalu bersinergi dengan Polsek Pajarakan Polres Probolinggo serta bila ada informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi Polsek Pajarakan agar dapat segera untuk diantisipasi,” pungkasnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Pajarakan yang telah menyempatkan diri mampir ditempat kami, selanjutnya kami akan selalu bekerjasama dengan perangkat Desa yang lain maupun aparat keamanan didalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga Desa dan Wilayah ini selalu dalam kondisi yang aman,”


Popular Posts