26 Apr 2021

Polres Probolinggo : Berikan Rasa Aman Kepada Jamaah, Polsek Sukapura Rutin Laksanakan Pam Shalat Tarawih

Tribratanews Polres Probolinggo | Selama Bulan Suci Ramadhan 1442 H / 2021, Kepolisian Sektor Sukapura Polres Probolinggo akan terus memberikan pelayanan pengamanan khususnya kepada masyarakat yang melaksanakan sholat tarawih di masjid-masjid wilayah kecamatan Sukapura. Minggu (25/04/21).

Kapolsek Sukapura AKP Sugeng Hariono melalui Bhabinkamtibmas Bripka Hermawan secara khusus untuk lebih meningkatkan patroli dan pengamanan kegiatan masyarakat di malam hari selama bulan Ramadhan.

"Pengamanan dilaksanakan mulai pada saat jama’ah berangkat ke Masjid mengerjakan Shalat Isya terlebih dahulu sampai selesai melaksanakan Shalat Tarawih. kami juga menghimbau kepada para jamaah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat situasi masih pandemi Covid-19." Ucap Bripka Hermawan.

Kapolsek Sukapura AKP Sugeng Hariono menjelaskan saat di konfirmasi “kegiatan pengamanan ibadah Shalat Terawih ini sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah, dengan adanya penempatan Anggota diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya, terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah Shalat Tarawih dengan Khusyuk, serta tetap menerapkan protokol kesehatan cegah covid-19,” Jelasnya.



Popular Posts