9 Apr 2021

Polres Probolinggo : Cegah Kejahatan Perbankan, Polsek Sukapura Patroli ATM

Tribratanews Polres Probolinggo | Mengantisipasi aksi tindak kejahatan jajaran Polres Probolinggo khususnya Polsek Sukapura terus menggelar patroli utamanya pada malma hari, Kamis (08/4/2021).

Petugas jaga Polsek Sukapura Polres Probolinggo kali ini melaksanakan patroli di Bank di wilayah hukum Polsek Sukapura serta beberapa Anjungan Tunai Bank Jatim (ATM). Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Kapolsek Sukapura Polres Probolinggo AKP Sugeng Hariono melalui Kanit Sabhara Polsek Sukapura Bripka Nofi Hari Wahyudi mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah Kepolisian memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga.

“Untuk itu Polisi khususnya Polsek Sukapura akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor Bank maupun dibeberapa ATM Center. Nantinya anggota akan melakukan pengecekan baik kondisi ATM apakah ada yang janggal serta melihat aktivitas perbankan baik melalui CCTV maupun dengan berdialogis dengan petugas Satpam,” ungkap Kanit Sabhara.



Popular Posts