6 Apr 2021

Polres Probolinggo : Cegah Penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas Laksanakan Penyemprotan Desinfektan di Balai Desa Blado Kulon

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Hengki Susanto bersama 1 orang anggota Dampingi aksi sosial menyemprot cairan disinfektan di Balai Desa Blado Kulon Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Hengki Susanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayahnya.

“ Penyemprotan cairan Desinfektan ini untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Untuk memberikan rasa kenyamanan bagi masyarakat. Selain itu, ditempat-tempat umum dan perumahan juga kita lakukan penyemprotan secara berkontinyu.” Jelas Bripka Hengki Susanto.


“Penyemprotan disinfektan yang kita lakukan di rumah ibadah untuk mencegah sebaran virus Corona. Sekaligus meningkatkan kepedulian kepada masyarakat.” Sambungnya.

“Kita berusaha membangun kesadaran bersama masyarakat, tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan tempat ibadah. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat karena ikut serta membantu kegiatan.” Imbuhnya. (Ay)

Popular Posts