27 Apr 2021

Polres Probolinggo : Himbau Warga Pakai Masker Cegah Covid-19 Patroli Dialogis Polsek Krejengan Jumpai Warga

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam pencegahan penyebaran Covid-19, piket jaga Polsek Krejengan   AIPTU AGUNG menghimbau warga masyarakat yang dijumpai untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah, bertempat di seputaran Desa Krejengan . Senin (26/04/2021).

Penggunaan masker tersebut menindaklanjuti instruksi pemerintah pusat, yang meminta masyarakat disiplin menggunakan masker saat berada di luar rumah dalam adaptasi kebiasaan baru. Sesuai dengan rekomendasi dari badan kesehatan dunia (WHO) sebagai upaya untuk mencegah rantai penyebaran Covid -19.

“Ayo kita masyarakat di Kecamatan Krejengan  wilayah hukum Kepolisian Sektor Krejengan   yang keluar rumah untuk selalu disiplin menggunakan masker sesuai intruksi dari pemerintah pusat, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19” tegas petugas patroli.

Kapolres Probolinggo AKBP FERDY IRAWAN, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Krejengan   IPTU YULIYANA, S.H. mengatakan bahwa pihaknya aktif menyampaikan kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik menghadapi pandemi Covid-19, disiplin menerapkan protokoler kesehatan pencegahan Covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru.

“Kami imbau kepada warga masyarakat ayo pakai masker sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 serta selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita diberikan keselamatan,” ungkapnya. 



Popular Posts