9 Apr 2021

POLRES PROBOLINGGO : HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA REMAJA YANG SEDANG NONGKRONG

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Kepolisian Sektor Pajarakan Polres Probolinggo melaksanakan patroli dialogis di wilayah Polsek Pajarakan dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada Anak Remaja yang sedang nongkrong.

Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polsek Pajarakan yang aman dan kondusif, maka personil Polsek Pajarakan melaksanakan patroli sambang dan dialogis memberikan himbauan kamtibmas kepada anak-anak Remaja yang sedang nogkrong agar tidak terjadi adanya gangguan kamtibmas pada malam hari.

Adapun himbauan kamtibmas yang disampaikan kepada anak-anak Remaja tersebut antara lain agar anak-anak remaja yang sedang nongkrong tidak melakukan hal-hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum atau ketertiban di masyarakat, supaya menjauhi Narkoba dan obat – obatan terlarang serta minuman keras, carilah teman untuk bermain yang bisa saling mengingatkan bila ada teman yang melakukan kegiatan yang menjurus ke hal-hal yang negative atau kepada perbuatan yang melanggar hukum.

Setelah memberikan himbauan kamtibmas kepada anak-anak remaja yang nongkrong personil Polsek Pajarakan selanjutnya meneruskan perjalanan patrolinya ke wilayah lain untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di masyarakat. (Pjrk)




Popular Posts