9 Apr 2021

POLRES PROBOLINGGO : JALIN SINERGITAS KEMITRAAN, KAPOLSEK PAJARAKAN SAMBANG KADES

Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Pajarakan Polres Probolinggo Polda Jatim Iptu Sugeng Harianto melaksanakan sambang dengan Kades, guna menjalin sinergitas kemitraan Polri dengan para Kepala Desa di wilayah Kec. Pajarakan.

Kapolsek Pajarakan mengharapkan "dengan giat sambang ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan Kepala Desa serta ingin mempererat kerja sama dalam pekerjaan antar instansi terkait.” ucap Kapolsek

Selain itu Kapolsek Pajarakan juga menambahkan “terkait kamtibmas sekaligus menghimbau agar seluruh perangkat Desa untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, apabila ada kejadian sekecil apapun terkait kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Pajarakan agar segera ditangani dan diselesaikan.”himbau Kapolsek.

“Kades Ngepung mengucapkan “terimakasih kepada Bapak Kapolsek Pajarakan yang telah berkunjung ke Desa semoga dengan adanya Sinergitas ini kita bersama-sama dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif serta jalin keja sama antar instansi terkait.”Imbuh Kades.


Popular Posts