9 Apr 2021

POLRES PROBOLINGGO : KANIT BINMAS DAMPINGI PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI MASJID

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Pajarakan - Kanit Binmas Polsek Pajarakan bersama 1 orang anggota dampingi aksi sosial menyemprot cairan disinfektan di Masjid di Desa Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Polsek Pajarakan mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayahnya.

“ Penyemprotan cairan disinfektan ini untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Untuk memberikan rasa kenyamanan bagi umat muslim yang akan melaksanakan ibadah shalat di masjid. Selain itu, ditempat-tempat umum dan perumahan juga kita lakukan penyemprotan secara berkontinyu.”

”Kita juga tetap melakukan himbauan kepada masyarakat, agar tetap mengurangi aktivitas diluar rumah. Dan, lebih nyaman berada dirumah bersama keluarga.”

Sementara itu dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO, S.H.,M.H. mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus corona yang sedang mewabah di Indonesia. Termasuk kabupaten Karimun ini, sehingga dapat turut serta bersama-sama melakukan sosialisasi kepada masyarakat juga.

”Kita harus tetap waspada. Semua elemen masyarakat harus turut berperan dalam mengantisipasi penyebaran virus corona dengan mematuhi larangan dari Polri maupun Pemerintah.”


Popular Posts