9 Apr 2021

POLRES PROBOLINGGO : KAPOLSEK PAJARAKAN SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT GUNA MONITORING WILAYAH

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Pajarakan - Guna pererat kemitraan, Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H. langsung terjun ke lapangan dengan meningkatkan kegiatan sambang Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Pajarakan.

Seperti yang dilakukannya dengan melaksanakan sambang kepada Tokoh Masyarakat.

"Untuk mempererat tali silaturahmi dan kemitraan, saya turun langsung ke lapangan guna meningkatkan kegiatan sambang kepada para Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Pajarakan ini", tegas Kapolsek Pajarakan.

Peningkatan kegiatan sambang kepada para Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Pajarakan tersebut sendiri dilakukan guna lebih mengintensifkan monitoring situasi Kamtibmas wilayah Pajarakan.

Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, dalam kesempatan sambang tersebut Kapolsek meminta kepada Tokoh Masyarakat untuk selalu membantu tugas Polsek Pajarakan dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas.

"Tanpa adanya dukungan dari Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pajarakan ini dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas, tidak mungkin kondusifitas dan keamanan wilayah Kecamatan Pajarakan bisa terwujud", pungkas Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H.mengakhiri penjelasannya.

(Pjrk).


Popular Posts