5 Apr 2021

Polres Probolinggo : Patroli Di Tempat Wisata, Aipda Ichwan Tegur Warga Tak Kenakan Masker

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat perlunya dilaksanakan kegiatan patroli kewilayahan.

Dalam Kegiatan patroli Polsek Sukapura bagian dari Polres Probolinggo dipimpin Aipda Ichwan bersama anggota jaga melaksanakan pemantauan dengan sasaran obyek wisata.

Pemantauan dilaksanakan obyek wisata Lava Hill Resort yang terletak di Desa Sapikerep Kec. Sukapura, Senin (05/04/2021).

Aipda Ichwan memberikan teguran kepada salah satu warga yang ada di sekitar obyek wisata karena tidak menggunakan masker.

"Saya memberikan teguran tersebut karena memang kita masih dilanda pandemi virus Covid-19 dan ada salah satu warga kami yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19" ujar Aipda Ichwan.

Secara terpisah Kapolsek Sukapura AKP Sugeng Hariono mengatakan. kegiatan patroli dan pengamanan terus ditinggatkan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta sebagai sarana untuk mendisiplinkan warga dalam mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan virus Corona.



Popular Posts