8 Apr 2021

Polres Probolinggo : Patroli Dialogis Bersama PJ Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Jeri Akwari R bersama 1 orang anggota melaksanakan giat sambang Bapak Hasan PJ Kepala Desa Bulujaran Kidul Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan ini, Bripka Jeri Akwari R dialogis dengan PJ Kepala Desa dalam upaya membangun sinergitas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus berikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas mengajak perangkat desa agar bersama sama aktif dalam mengajak masyarakat untuk patuh kepada Protokol Covid-19.

“ Kami mengajak masyarakat untuk mengantisipasi virus Corona agar masyarakat menjaga kebersihan diri, menjaga pola makan yang sehat dan istirahat serta olahraga yang teratur dengan tetap jaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pencegahan Covid-19.” Ujar Bripka Jeri Akwari R.

“Kami berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dan himbauan pemerintah serta tetap semangat bersama memutus mata rantai pandemi Covid-19 dengan mengikuti arahan Pemerintah.” Tutupnya. (Ay)

Popular Posts