8 Apr 2021

Polres Probolinggo : Patroli Indomaret, Bhabinkamtibmas Imbau Karyawan Indomaret Waspada Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Jeri Akwari R bersama 1 orang anggota melaksanakan giat patroli ke Swalayan Tangguh Semeru Indomaret di Jl. Raya Lumajang Desa Malasan Wetan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan ini, Bripka Jeri Akwari R memberikan himbauan kamtibmas kepada Karyawan agar selalu berhati – hati dalam melakukan aktifitasnya tetap selalu patuhi protokol kesehatan selalu memakai masker , rajin mencuci tangan , jaga jarak aman dan terapkan pola hidup sehat dalam kesehariannya serta jangan lupa selalu waspadai dan cermati para pengunjung yang mencurigakan.

“Kami menghimbau agar karyawan waspada terhadap penyebaran dan penularan wabah Virus Corona dengan cara selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan selalu mencuci tangan, jaga jarak aman, tidak berjabat tangan, gunakan masker, jaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makanan/ minuma bergizi, dan kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak ada keperluan.” Ujar Bripka Jeri Akwari R.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Tegalsiwalan rutin melakukan sambang serta menyampaikan himbauan – himbauan terkait pencegahan penyebaran virus corona, sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona covid – 19 agar tidak meresahkan masyarkat. (Ay)

Popular Posts