13 Apr 2021

Polres Probolinggo : Patroli Swalayan, Bhabinkamtibmas Sampaikan Keamanan Dan Protokol Kesehatan Cegah Covid 19

 


Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Gending - Anggota Polsek Gending Aiptu Budi S.  bersama 1 orang anggota melaksanakan giat patroli ke Swalayan Indomaret di Jl. Raya Gending Desa Gending  Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan ini, Aiptu Budi S. memberikan himbauan kamtibmas kepada Karyawan agar selalu berhati – hati dalam melakukan aktifitasnya tetap selalu patuhi protokol kesehatan selalu memakai masker , rajin mencuci tangan , jaga jarak aman dan terapkan pola hidup sehat dalam kesehariannya serta jangan lupa selalu waspadai dan cermati para pengunjung yang mencurigakan.

“ Melalui kegiatan sambang desa ini diharapkan mampu menjalin sinergitas dan bisa mempererat tali silaturahmi, bisa bertatap muka secara langsung dengan masyarakat, serta mengetahui secara langsung kondisi yang ada di desa.” Ujar Aiptu Budi S. 


Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Gending KOMPOL OHIM mengatakan bahwa Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan, pengamanan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat sekaligus dapat menyerap Informasi permasalahan yang berkembang di tengah-tengah masyarakat untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar disamping itu bhabinkamtibmas selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19.

 

Popular Posts