9 Apr 2021

POLRES PROBOLINGGO : PESAN KAMTIBMAS PATROLI DIALOGIS PEMUDA DAN TOKOH MASYARAKAT

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Polsek Pajarakan melaksanakan Patroli dialogis di wilayah hukumnya.

"Kami mendatangi para pemuda yang sedang berkumpul atau cangkrukan" jelas Anggota Polsek Pajarakan.

Pihakanya memberi imbauan kepada para pemuda tentang pesan - pesan Kamtibmas, agar mereka tidak melakukan kegiatan atau aktifitas yang negatif karena merugikan bagi diri sendiri. Seperti minum - minuman keras, narkoba serta tidak memasang knalpot brong di sepeda motornya.

"Kami juga mengimbau kepada para pemuda untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban, dan jika menemukan permasalahan yang sifatnya mengarah ke tindak pidana, agar segera menghubungi kami serta pihak berwajib lainnya" imbuh Anggota Polsek Pajarakan.

Selain itu, Anggota Polsek Pajarakan, juga melakukan tatap muka dengan tokoh masyarakat di Desa memberikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Serta memperingati agar masyarakat tanggap akan bencana, artinya jika terjadi bencana segera menghubungi pihak - pihak terkait, termasuk Polsek Pajarakan.(sek pajarakan)


Popular Posts