9 Apr 2021

POLRES PROBOLINGGO : PETUGAS PATROLI POLSEK PAJARAKAN, TEGUR PENGENDARA TANPA HELM DAN TIDAK SESUAI SPEK TEK

Tribratanews Polres Probolinggo | Guna menumbuhkan kesadaran diri akan pentingnya memakai helm serta memasang kendaraan sesuai spektek dalam mengendarai sepeda motor, petugas patroli Polsek Pajarakan dengan humanis menegur seorang yang mengendarai sepeda motor tidak memakai helm serta memperotoli kendaraan karena hal ini selain melanggar peraturan lalu lintas juga berbahaya bagi keselamatan pengendaranya itu sendiri.

Petugas Patroli Polsek Pajarakan y berada di wilayah desa menegur salah satu pengendara motor, kemudian petugas memberi pembinaan dan penjelasan tentang peraturan lalu lintas dimana setiap pengendara kendaraan harus membawa kelengkapan surat. Selain itu, saat mengendarai sepeda motor wajib memakai helm baik pengendara maupun pemboncengnya.

“Saya sangat menyayangkan pengendara tersebut yang tanpa memakai helm pengaman serta memperotoli kendaraan yang tidak sesuai spektek, mengendarai sepeda motor wajib memakai helm baik pengendara maupun pemboncengnya.

Setelah diberikan teguran dan pembinaan selanjutnya dipersilahkan untuk mengambil kelengkapan baik surat maupun helm sebelum kembali melanjutkan perjalanannya untuk mengurus keperluannya, disamping juga Petugas Potroli memberikan pesan kamtibmas, ”hati-hati dijalan jangan sampai menjadi korban,maupun pelaku dari kecelakaan berlalulistas”



Popular Posts