8 Apr 2021

POLRES PROBOLINGGO : POLRI SAMBANGI PEMUDA

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Pajarakan, Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan tertib , polsek Pajarakan intensifkan kegiatan sambang terhadap segenap Pemuda, tujuan dari kegiatan itu sendiri ialah untuk mengajak para Pemuda berperan aktif dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Pajarakan.

Kami mengajak segenap Pemuda agar para Pemuda bisa menjadi membantu mengajak warga masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya, agar situasi tetap dalam keadaan kondusif seperti saat ini , "Pemuda jangan malah menjadi penggerak untuk mengacaukan situasi kamtibmas yang kita pelihara bersama, dan pemuda tingkatkan hal yang positif seprti pengajian, olah raga dll. jangan lakukan hal yang negatif seperti penyalah gunaan narkoba, kenakalan remaja dan lainya"., ujar Anggota Polsek Pajarakan. menyampaikan himbauannya kepada Pemuda wilayah kecamatan Pajarakan.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Pajarakan. juga tidak lupa untuk menanyakan perkembangan situasi terkini di desa se- kecamatan pajarakan, Alhamdulillah pak untuk wilayah pajarakan hingga saat ini masih dalam keadaan aman dan tidak ada kejadian yang mengganggu situasi keamanan di wilayah pajarakan, dan kami akan selalu membantu POLRI dalam harkamtibmas, timpal salah satu warga binaan pajarakan.




Popular Posts