6 Apr 2021

Polres Probolinggo : Polsek Krejengan Patroli Dialogis Himbau Pemilik Toko Klontong

Tribratanews Polres Probolinggo | Guna tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan aman di Kecamatan Krejengan , Anggota Polsek Krejengan  Polres Probolinggo BRIPTU ALAN lakukan sambang ke toko kelontong milik warga desa Sokaan dialogis dengan pemilik toko kelontong guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas. Senin (05/04/2021).

Dalam menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas di desa Sokaan , BRIPTU ALAN menekankan agar pemilik toko kelontong lebih waspada dan berhati hati dalam menyimpan uang di laci kasir, biar tidak mengundang kerawanan sehingga bisa menimbulkan kriminalitas di desa Sokaan dan tidak membuang putung rokok sembarangan agar tidak terjadi kebakaran.

BRIPTU ALAN juga menyampaikan kepada pemilik toko kelontong apabila ada hal hal yang mencurigakan segera memberitahu atau menghubungi Bhabinkamtibmas atau ke polsek Krejengan .

Terpisah Kapolsek Krejengan  IPTU YULIYANA, S.H. menjelaskan “Polsek Krejengan  terus intensifkan patroli dialogis guna menjaga sitkamtibmas tetap kondusif”. 



Popular Posts