9 Apr 2021

POLRES PROBOLINGGO : POLSEK PAJARAKAN BERIKAN HIMBAUAN PADA NASABAH

Tribratanews Polres Probolinggo – Polsek Pajarakan, Unit Patroli Sabhara Polsek Pajarakan laksanakan mobiling dan sambang untuk menjalankan tugasnya sebagai pengayom,pelindung, pelayan masyarakat yang profesional yang menjadi kebanggaan masyarakat.

Tampak personil Kepolisian Sektor Pajarakan tiada hentinya berusaha meminimalisir tindak kejahatan, seperti modus penipuan maupun kriminalitas lainnya yang kini marak terjadi di masyarakat.

Seperti yang dilakukan Unit Patroli Polsek Pajarakan Polres Probolinggo yang dipimpin beserta anggota lainya laksanakan Patroli rutinya di wilayah Kecamatan Pajarakan, terlihat kali ini mendatangi Obyek Vital di antaranya kantor BRI yang ada di kecamatan Pajarakan.

Tak lupa Anggota Polsek Pajarakan mendatangi nasabah yang sedang antri dan berikan pesan atau menghimbau supaya meraka waspada dengan orang yang tidak dikenal. “Banyaknya modus operandi penipuan, seperti di Pajarakan transfer dengan berbagai iming-iming hadiah, transfer pulsa, ada yang mengaku keluarganya kecelakaan dimohon masyarakat tidak gampang percaya dengan hal hal yang belum bisa di pertanggung jawabkan.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Pajarakan Polres Probolinggo IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.M.H. membenarkan apa yang dilakukan anggotanya karena hal tersebut merupakan sebuah langkah konkret untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan juga meminimalkan terjadinya korban yang menimpa masyarakat, ungkapnya.

“Kami juga senantiasa mengajak masyarakat untuk belajar cerdas, jangan sampai mereka menjadi korban, dan apabila ada hal yang meragukan segera koordinasi lebih awal dengan petugas baik Satpam maupun Karyawan Bank lainya, atau jika merasa tidak nyaman bisa menghubungi kami Polsek Pajarakan Polres Probolinggo,” pungkas IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.M.H.


Popular Posts