9 Apr 2021

POLRES PROBOLINGGO : POLSEK PAJARAKAN TINGKATKAN PATROLI KAMTIBMAS

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam upaya menjaga kamtibmas, Polsek Pajarakan Polres Probolinggo melaksanakan patroli. Melalui patroli, personil Polsek Pajarakan Polres Probolinggo membuktikan bahwa anggota Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Kali ini kegiatan patroli langsung di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Pajarakan, dengan sasaran perangkat Desa wilayah Kecamatan Pajarakan.

Dalam kegiatan patrolinya tersebut, anggota polsek pajarakan memberikan arahan-arahan yang berhubungan dengan keamanan, ketertiban masyarakat atau kamtibmas, serta himbauan kepada perangkat desa agar tidak terjadi konflik sosial antar warga. Kegiatan patroli tersebut sangat di terima secara positif oleh perangkat desa, dan Anggota polsek pajarakan juga memberikan himbauan terhadap perangkat desa..

Sementara itu Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO S.H, M.H memerintahkan kepada para anggotanya agar selalu melaksanakan kegiatan patroli secara intensif dengan tujuan agar wilayah Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo terbebas dari segala bentuk gangguan kamtibmas.



Popular Posts