9 Apr 2021

POLRES PROBOLINGGO : POLSEK PAJARAKAN SAMBANG PENGUSAHA MEBEL SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Tribratanews Polres Probolinggo |Polsek Pajarakan - Polsek Pajarakan anggota melaksanakan sambang ke Usaha mebel di Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut anggota menghimbau untuk penggunaan, penyimpanan bahan tiner, cat, dan bahan bahan lain yang mudah terbakar, agar ditempatkan tersendiri jauh dari pajarakan api jauh dari bahan baku kayu, sehingga bila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan bisa meminimalkan resiko dan mencegah dari bahaya kebakaran.

Anggota juga berpesan kepada pemilik mebel agar berhati-hati dalam bekerja terutama ketika menggunakan mesin untuk memotong kayu jangan sampai terjadi kecelakaan kerja yang bisa berakibat fatal.

Pemilik usaha di ingatkan pula untuk memperhatikan keselamatan kerja karyawannya dan bisa mengajak para karyawan untuk peduli dan berpartisipasi dalam menjaga lingkungan kerja dari gangguan Kamtibmas.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H. menyampaikan bahwa, “Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas selaku pembina wilayah bertujuan untuk memantau aktivitas warga serta menyerap informasi sekecil apapun agar permasalahan di masyarakat bisa segera di tindak lanjuti dan di harapkan peran dari masyarakat untuk bersama- sama menjaga kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman,nyaman dan kondusif.” Ujar Kapolsek. (Pjrk)


Popular Posts