28 Apr 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa, Kanit Binmas Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Kanit Binmas Polsek Tegalsiwalan Ipda Alim bersama 1 orang anggota melakukan sambang Desa Blado Kulon Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Di sela sambang dialogisnya, Ipda Alim mengimbau masyarakat untuk mengenakan masker dan menjaga jarak saat beraktivitas diluar rumah atau berada di pusat-pusat keramaian.

Terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan ” Dengan diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru ini kami ingin meluruskan tentang arti penting, atau maksud kebijakan tersebut adalah dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini tidak sama dengan kebiasaan sebelum ada Covid-19. Dalam era kebijakan baru ini kita diharuskan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan pakai masker, Jaga jarak.” Ujarnya.

“ Untuk memastikan dan mensosialisasikan hal itu kita instruksikan para bhabinkamtibmas untuk lebih gencar melakukan sambang dialogis guna sampaikan imbauan apa dan bagaimana aplikasi adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari hari.” Imbuhnya. (Ay)

Popular Posts