27 Apr 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Pencegahan Covid-19 kepada Masyarakat

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Hangga Sastian bersama 1 orang anggota melaksanakan Patroli Dialogis dengan masyarakat Desa Malasan Wetan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat, sudah seharusnya anggota Bhabinkamtibmas melakukan pendekatan terhadap Toga, Tomas dan Toda karena memiliki peran penting guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan ini, Bripka Hangga Sastian menyampaikan agar warga tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah.

Bripka Hangga Sastian juga mengajak warga masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun, dan terapkan pola hidup sehat serta komsumsi vitamin lengkap, agar imunitas tubuh kuat.

“Terkait virus corona covid-19, kami menjelaskan apa yang dimaksud dengan Adaptasi Kebiasaan Baru, yaitu masyarakat kembali beraktifitas/ hidup normal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan sebelum melaksanakan aktivitas maupun sesudah, pakai masker apabila keluar rumah, hindari kerumunan masa, jaga jarak terhadap seseorang minimal 1 meter supaya terhindar dari penyebaran virus corona covid-19.” Ujar Bripka Hangga Sastian. (Ay)

Popular Posts