7 Apr 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Sosialisasi Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Bahrul Supriyanto bersama 1 orang anggota melaksanakan giat sambang Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan ini, Bripka Bahrul Supriyanto menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang Adaptasi Kebiasaan Baru terkait pencegahan penyebaran virus Corona

“ Kami mengajak masyarakat untuk mengantisipasi virus Corona agar masyarakat menjaga kebersihan diri, menjaga pola makan yang sehat dan istirahat serta olahraga yang teratur dengan tetap jaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pencegahan Covid-19.” Ujar Bripka Bahrul Supriyanto.

“ Diharapkan warga bisa membantu tugas-tugas Polri dalam Harkamtibmas dan mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah Kec. Tegalsiwalan karena hal tersebut menjadi tanggung jawab bersama.” Ujar Bripka Bahrul Supriyanto.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan, bahwa anggota Polsek Tegalsiwalan dalam antisipasi situasi Kamtibmas diwilayah Polsek Tegalsiwalan telah dilakukan patroli dialogis secara langsung dialog dengan warga karena kegiatan patroli dialogis lebih efektif menghimbau masyarakat agar dalam memcegah penyebaran virus Corona adalah tanggung jawab kita bersama. (Ay)

Popular Posts