5 Apr 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Pencegahan Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Aipda Rofik melaksanakan giat sambang Desa Tegalsono Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan ini, Aipda Rofik menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak untuk bersama-sama mendukung langkah pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mentaati semua aturan dan anjuran dari pemerintah.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar patuhi Instruksi Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan Adaptasi Kebiasaan Baru dan selalu melaksanakan 3M+1T yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun/ handsanitizer, menjaga jarak fisik (Physical distancing) dan tidak berkerumun.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan bahwa dengan hadirnya anggota bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman serta bisa memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas demi kepentingan kita bersama.

Lanjut Kapolsek bahwa diharapkan dengan warga mematuhi protokol kesehatan dapat mencegah terjadinya penularan covid 19 dan dapat memutus rantai Covid-19. (Ay)

Popular Posts