8 Apr 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Imbau Warga Gunakan Masker

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Jeri Akwari R bersama 1 orang anggota melaksanakan patroli dialogis dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat di Desa Bulujaran Kidul Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Patroli dialogis yang dilakukan Bripka Jeri Akwari R tersebut adalah menyambangi warga masyarakat dan memberikan imbauan agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Imbauan ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penularan dan mempercepat penanganan Covid-19.

“Kita melaksanakan sosialisasi ini sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19, kegiatan seperti ini kita lakukan setiap hari.” Ujar Bripka Jeri Akwari R.

“Kita akan berkeliling untuk menyampaikan himbauan ini sehingga akan langsung tersampaikan kepada masyarakat. Ini semua demi keselamatan bersama” Imbuh Bripka Jeri Akwari R.

Dirinya berharap seluruh elemen dan lapisan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Ay)

Popular Posts