8 Apr 2021

Polres Probolinggo : Sambang Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Himbau Warganya Patuhi Protokol Kesehatan.

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan  AIPTU AGUNG melaksanakan sambang dialogis dengan warga binaannya, guna mensosialisasikan tentang tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru dan Pentingnya Protokol Kesehatan ditengah masa pandemi Covid-19. Rabu (07/04/2021).

Dalam kegiatannya, AIPTU AGUNG menghampiri beberapa masyarakat untuk disambangi dan saling bertukar informasi terkait masalah Kamtibmas maupun tentang Pandemi Covid-19 yang sekarang melanda dunia.

Terkait sosialisasinya, AIPTU AGUNG menghimbau kepada warga binaannya agar tetap mengikuti protokol kesehatan, berupa membiasakan mencuci tangan dengan sabun setelah dan sesudah melakukan aktivitas, agar selalu mengunakan masker, tidak melakukan kegiatan yang bersifat mengundang orang banyak, serta mengutaKopi pola hidup bersih dan sehat.

“Protokol kesehatan ini sangat penting untuk kita terapkan di kegiatan kita sehari-hari dalam mencegah adanya penyebaran Covid-19 di Kecamatan Krejengan ” ujarnya.

Kapolsek Krejengan  IPTU YULIYANA, S.H. ditempat terpisah juga menjelaskan, Sebagai wujud kepedulian terhadap warga, Bhabinkamtibmas kerap hadir ditengah-tengah masyarakat dengan tak henti-hentinya melakukan sambang guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga penyuluhan kepada warga terkait adanya wabah Virus Corona.

Lebih lanjut, Kapolsek Krejengan  IPTU YULIYANA, S.H.menyebutkan, Adaptasi kebiasaan baru, bisa berjalan secara efektif jika kita mau menaati dan konsisten dengan protokol kesehatan yang ada.

“Diharapkan, segala lapisan bisa memahami dan menjalankan tatanan hidup baru ini dengan sebaik-baiknya agar kita bisa tetap beraktivitas normal (dengan kebiasaan yang baru) dan terhindar dari penyebaran virus corona,” ungkap Kapolsek Krejengan  IPTU YULIYANA, S.H.



Popular Posts