7 Apr 2021

Polres Probolinggo : Sambang Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Ajak Cegah Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka mewujudkan sinergitas dan membangun kemitraan dengan Perangkat Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo, Anggota Polsek Tegalsiwalan Briptu Okky Pritantoko bersama 1 orang anggota melakukan sambang desa guna koordinasi kamtibmas agar situasi wilayah desa tetap aman, nyaman dan kondusif.

Dalam sambangnya, Briptu Okky Pritantoko menyampaikan pesan Kamtibmas serta adaptasi kebiasaan baru kepada perangkat desa.

Bhabinkamtibmas mengajak perangkat desa agar bersama sama aktif dalam mengajak masyarakat untuk patuh kepada Protokol Covid-19.

“ Kami mengajak masyarakat untuk mengantisipasi virus Corona agar masyarakat menjaga kebersihan diri, menjaga pola makan yang sehat dan istirahat serta olahraga yang teratur dengan tetap jaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pencegahan Covid-19.” Ujar Briptu Okky Pritantoko.

“ Pergunakan selalu masker bilamana terpaksa harus keluar rumah, selalu jaga jarak dengan orang lain minimal satu meter, budayakan hidup sehat dengan membiasakan mencuci tangan sebelum dan setelah berkegiatan.” Tutupnya. (Ay)

Popular Posts