7 Apr 2021

Polres Probolinggo : Sambang Tokoh Agama Bhabinkamtibmas Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Seperti yang terlihat saat Kanit Binmas Polsek Tegalsiwalan Ipda Alim bersama 1 orang anggota sambang Ust. Rozi Tokoh Agama Desa Tegalmojo Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam dialogis serta tatap muka tersebut, Ipda Alim memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak (Physical Distancing) supaya terhindar dari wabah Virus Corona (Covid-19).

“Kami selaku Bhabinkambtimas menghimbau kepada seluruh warga dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona diharapkan warga masyarakat tetap berada dirumah, jauhi pusat keramaian dan kerumunan serta hindari kontak langsung dengan warga lain.” Himbau Ipda Alim.

“Kami menghimbau juga kepada Tokoh Agama untuk tetap selalu ikuti protokol kesehatan dan selalu tetap perhatikan Prokes seperti yang sudah di anjurkan yaitu 4 M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas normal lagi seperti biasanya.” Ungkap Ipda Alim . (Ay)

Popular Posts