9 Apr 2021

POLRES PROBOLINGGO - TEGAS, TANPA BUJUK RAYU PERSONIL POLSEK PAJARAKAN BERSAMA SATGAS PENCEGAHAN COVID19 BUBARKAN KERUMUNAN MASA.

Tribratanews Polres Probolinggo - Dipimpin PS. Kanit Sabhara Polsek Pajarakan bersama Satgas pencegahan Covid 19 melakukan Patroli di titik-titik kerumunan massa, guna untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran virus korona,

Pihaknya mengatakan, patroli tersebut akan terus di lakukan bersama dengan jajaranya, guna untuk mencegah masuk ke wilayah Probolinggo pada umumnya, di wilayah Pajarakan pada khsusnya.

"Kegiatan patroli ini kita awali sekira jam 19.00 WIB, kami lihat masih banyak muda – mudi dari luar daerah tetap berkumpul di tempat wisata meski telah di pasang banner terkait penutupan tempat wisata tersebut.”

Tanpa Bujuk rayu petugas menggiring muda – mudi tersebut ke Polsek Pajarakan utk di beri arahan.


“Kami sangat menyayangkan dari muda mudi tersebut sebagian besar masih duduk di bangku sekolah. Diliburkan bukannya diam dirumah/Stay At Home sebagaimana anjuran pemerintah demi meretas sebaran Covid 19 mengingat pemuda adalah carrier, malah berkumpul bersama teman teman di sekitar tempat wisata yang sudah ditutup sebelumnya.” Ujar Kapolsek Pajarakan Iptu Sugeng harianto,S.H.,M.H

"Kami harap dengan kejadian ini muda-mudi mengerti dan mengindahkan anjuran aparat pemerintah" imbuhnya.


Popular Posts