5 Apr 2021

Polres Probolinggo : Turlalin Pagi Polsek Tegalsiwalan di Tengah Pandemi Corona

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas serta guna mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas personil Polsek Tegalsiwalan Bripka Jeri Akwari R bersama 1 orang anggota melaksanakan pengaturan lalulintas di pertigaan Malasan Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian yang dilaksanakan oleh seluruh personil Polsek Tegalsiwalan guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas ) dan kemacetan sehingga arus lalin menjadi lancar.

Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan Gatur ini tetap dilaksanakan walau dalam situasi pandemi covid-19, namun kegiatan dilakukan dengan memberikan himbauan kepada warga dengan tetap mengikuti aturan pemerintah dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

“ Hal itu diterapkan dan dihimbau juga kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat keluar rumah.” Ujar Kapolsek. (Ay)

Popular Posts