8 Apr 2021

POLRES PROBOLINGGO : WASPADA VIRUS CORONA (COVID-19), INI YANG DISAMPAIKAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAJARAKAN

Tribratanews Polres Probolinggo | Guna menciptakan lingkungan aman dan sehat, Bhabinkamtibmas Polsek Pajarakan dalam kegiatan sambangnya memberikan binluh tentang waspada virus covid-19 (Corona) kepada warga masyarakat.

Dalam Binluh tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa kata kepada warga, yang intinya memberikan Binluh Waspada akan penyakit Corona dikarenakan sekarang sedang ramai nya berita tentang penyakit ini.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan diri masing-masing individu, utamanya dengan selalu menjaga kebersihan tangan serta tetap waspada saat berinteraksi dengan orang asing atau baru dikenal. Mengingat dunia sekarang dihebohkan dengan wabah virus corona. Dari pada nanti terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas serta memberikan himbauan apabila ada kejadian tindak kejahatan segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat.

Popular Posts