4 Mei 2021

Polsek Leces Beri Hadiah Masker Kepada Pelanggar Protokol Kesehatan


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Anggota Polsek Leces yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aipda Fifit bersama anggota Koramil 0820/03 Leces melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi disiplin penggunaan masker di Pasar Leces Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo (05/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Fifit menyampaikan kepada seluruh pengunjung Pasar Leces agar selalu menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan untuk pencegahan penularan covid-19 dan kepada pedagang serta pengunjung Pasar Leces untuk sellau menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak aman serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Ketika didapati ada pegunjung maupun pedaganag yang tidak menggunakan masker langsung diberikan tindakan fisik berupa hormat, menyanyikan lagu kebangsaan ataupun melafalkan pancasila. Hal ini dilakukan untuk memberikaan efek jera. Selain meberikan tindakan fisik tak lupa juga memberikan masker gratis kepada para pelanggar protokol kesehatan ini. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini para pengunjung maupun pedagang mulai sadar akan pentingnya penggunaan masker. (ci)

Popular Posts