6 Mei 2021

Polsek Leces Bubarkan Remaja Yang Sedang Ngabuburit


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran covid-19, Polsek Leces Polres Probolinggo bersama anggota Koramil 0820/03 Leces dan anggota gabungan Polres Probolinggo menggelar patroli keliling melakukan sosialisasi cara pencegahan covid-19 kepada masyarakat (05/2021). Seperti yang tengah dilakukan oleh anggota gabungan ini tengah melakukan patroli di jembatan tol clarak. 

Patroli kali ini menyasar tempat-tempat keramaian yang dijadikan ajang untuk ngabuburit oleh remaja bahkan juga warga sekitar sehingga mengakibatkan kerumunan yang dapat menyebarkan covid-19. Selain memberikan himbauan mengenai protokol kesehatan juga memberikan himbauan agar para pemuda ini tidak melakukan kegiatan yang dapat membahayakan dirinya bahkan orang lain seperti melakukan balap liar ataupun tawuran. 

"Kami sudah memerintahkan untuk melakukan pemantauan di titik-titik masyarakat yang melakukan ngabuburit agar melakukan imbauan pentingnya menjalankan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19" ungkap Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H. (ci)

Popular Posts