28 Apr 2021

Sambang dan Silaturahmi Dialogis dengan Kades Kalikajar Kulon dan Himbauan Prokes.


Tribratanews Polres Probolinggo |
Polsek Paiton melaksanakan patroli, dialogis dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Paiton yang aman dan kondusi

Bripka Nur Wahyudi dan Bripka Luthfi Agung melaksanakan patroli dan silaturahmi dialogis kamtibmas dengan  Kades Kalikajar Kulon  Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo.

Dialogis dilaksanakan guna mempererat hubungan antara Polri dengan warga sehingga kehadiran Polri di tengah masyarakat terlihat, sehingga warga yang melaksanakan antifitas merasa aman dan nyaman.

Pada kesempatan tersebut Bripka Nur Wahyudi menyampaikan himbauan kepada Kades Kalikajar Kulon agar terus menyampaikan himbauan dari pemerintah kepada warganya agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dan meningkatkan keamanan Desa dengan menggalakan Poskamling serta apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera untuk menghubungi Polsek Paiton dan apabila ada tamu yang bermaksud menginap di rumah warga agar melapor ke RT atau RW setempat sebelum 1 x 24 jam.

Selain hat tersebut, Bripka Nur Wahyudi juga menghimbau sehubungan dengan pendemi Virus Corona (convid-19) yang belum berakhir agar membiasakan hidup sehat dan menaati protokol kesehatan dengan menerapkan 3M dan dukung 3T yang menjadi kebijakan Pemerintah guna memutus penyebaran Virus Corona (convid-19).

"Kita laksanakan himbauan kamtibmas kepada warga agar masyarakat sadar tentang keamanan lingkungan dan bahaya Virus Corona sehingga bersama-sama kita bisa memutus penyebaran Virus Corona"jelas Bripka Nur Wahyudi.

Kapolsek Paiton AKP Noer Choiri Razak, SH menjelaskan "kita laksanakan patroli dan himbauan kepada masyarakat guna mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona serta guna cegah kriminalitas sehingga wilayah Polsek Paiton aman dan kondusif".

Popular Posts