7 Apr 2021

Sambangi Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Dengan Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Pajarakan menyambangi Balai Desa Sukomulyo Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo untuk bertemu dengan perangkat desa guna menjalin Silaturrahmi.

Dalam sambang tersebut Anggota Polsek Pajarakan menyampaikan pesan dari Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H . bahwa kegiatan sambang di Balai Desa menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung para perangkat desa diruang kerja para perangkat desa dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan desanya.

Tujuan sambang ke balai desa adalah selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa karena perangkat merupakan ujung tombak desa, agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrap kepada perangkat desa binaanya.

Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H mengatakan bahwa bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.


Popular Posts