28 Apr 2021

Silaturahmi dialogis dengan Kepala Desa Binor.

Tribratanews Polres Probolinggo |
Guna mewujudkan situasi kamtibmas Polsek Paiton yang aman dan kondusif, Polsek Paiton melaksanakan patroli, dialogis dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Ditengah maraknya Virus Corona (convid-19) Polsek Paiton juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Corona.

Aipda Rusdihanjah melaksanakan patroli dan silaturahmi dialogis kamtibmas dengan  Kepala Desa Binor Kecamatan Paiton.

Dialogis dilaksanakan guna mempererat hubungan antara Polri dengan tomas dan warga sehingga kehadiran Polri di tengah masyarakat terlihat, sehingga warga yang melaksanakan antifitas merasa aman dan nyaman.

Pada kesempatan tersebut Aipda Rusdihanjah menghimbau sehubungan dengan merebaknya Virus Corona (convid-19) agar Kepala Desa menghimbau kepada warganya agar warga membiasakan hidup sehat dan menaati protokol kesehatan yang menjadi kebijakan Pemerintah guna memutus penyebaran Virus Corona (convid-19), serta apabila keluar rumah agar warga memakai masker

Selain hat tersebut, Aipda Rusdihanjah juga menghimbau kepada Kepala Desa dan warga agar waspada pada lingkunganya dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera untuk menghubungi Polsek Paiton.

"Kita laksanakan himbauan kamtibmas kepada warga agar masyarakat sadar tentang keamanan lingkungan dan bahaya Virus Corona sehingga bersama-sama kita bisa memutus penyebaran Virus Corona"jelas Aipda Rusdihanjah.

Kapolsek Paiton AKP Noer Choiri Razak, SH menjelaskan "kita laksanakan patroli dan himbauan kepada masyarakat guna mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona serta guna cegah kriminalitas sehingga wilayah Polsek Paiton aman dan kondusif".

Popular Posts