9 Apr 2021

TAK HANYA MOBILING, POLISI JUGA SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DALAM PATROLINYA

Tribratanews Polres Probolinggo | Pajarakan - Dalam Mengantisipasi aksi aksi pelaku kejahatan, Polsek Pajarakan melaksanakan kegiatan patroli guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas utamanya 4C (curat, curas, curanmor serta curhewan) dengan sasaran obyek vital serta di pemukiman penduduk yang ada di wilayah hukum Polsek Pajarakan.

Patroli yang dilakukan dengan sasaran komplek perbankan yang ada di Kecamatan Pajarakan meliputi Bank BRI, ATM BRI, ATM Mandiri dan ATM BNI serta pemukiman penduduk.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli nampak menghampiri pemuda yang nongkrong di pinggir jalan raya, kemudian Anggota menghimbauan kamtibmas untuk menaati aturan berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain. "Waspadalah terhadap pelaku kejahatan maupun orang yang mencurigakan dalam gerak geriknya atau aksinya, Jika menemukan hal tersebut agar segera menghubungi ke Pos polisi terdekat", himbaunya.

Ditemui terpisah Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H mengatakan bahwa dalam pelaksanaan patroli di obyek vital dan pemukiman bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sebagai salah satu bentuk perwujudan perlindungan, pengayoman dan pelayanan. (Pjrk)



Popular Posts