12 Agu 2021

Tak kenal Lelah, Polsek Leces Lakukan Operasi Yustisi


Tribratanews Polres Probolinggo |Leces -  Sampai saat ini kesadaran masyarakat akan penting nya menggunakan masker sangatlah rendah. Hal ini bisa dilihat masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Padahal penggunaan masker ini dinilai salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah penyebaran Covid-19. (08/2021) 

Meskipun saat ini sudah ada vaksin tidak menutup kemungkinan masih bisa tertular covid-19 apabila tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, tidak menjaga jarak aman dengan satu orang dengan orang lainnya serta tidak mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. 

Tak kenal lelah polsek Leces terus melakukan operasi yustisi pengaksn disiplin masker demi mencegah penyebaran Covid-19. Apabila didapati masyarakat yang tidak menggunakan masker langsung diberikan tindakan fisik berupa hormat, menyanyikan lagu kebangsaan ataupun melafalkan pancasila. Hal ini dilakukan untuk memberikan efek jera serta mendisiplinkan masayarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan didalam kehidupan sehari-hari. (ci)

Popular Posts