5 Mei 2021

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Leces Bagikan Makser Gratis


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Polri bersama TNI bekerja sama. Dalam Hal ini anggota Polsek Leces dan anggota Koramil 0820/03 Leces kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis untuk warga masyarakat di Desa Pondom Wuluh Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo (05/2021).

Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi,.SH mengatakan "Demi mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah. Penggunaan masker tidak hanya untuk orang sakit saja tetapi juga untuk meraka yang sehat."

"Makser yang dibagikan oleh anggota Polsek Leces adalah masker kain. Masker kain kami berikan kepada warga masyarakat bahkan pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan maskee ketika beraktivitas diluar rumah" ungkapnya. 

Lanjut AKP Akhmad Gandi,S.H "penggunaan masker ini sangat penting, sebabnya penyebaran Covid-19 begitu masif saat ini. Ini asrtinya, Covid-19 bisa menyebarn dianatara orang yang berinteraksi dengan jarak dekat, misalnya saat berbincang-bincang saat batuk atau bersin bahkan meraka yang tidak mengidap gejalanya. Untuk mengantisipasi hal tersebut kita disarankan untuk menggunakan masker demi menekan penyebarannya." (ci)

Popular Posts