4 Mei 2021

TNI-POLRI Kembali Lakukan Operasi Yustisi di Pasar Leces


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - anggota Polsek Leces bersama anggota Koramil 0820/03 Leces dan anggota Marinir kembali menggelar operasi ysutisi Covid-19 di Pasar tradisional Leces  Kecamatan Leces. Operasi yustisi dan penyampaian himbauan kali ini dipimpin langsung oleh Aiptu Ari Budhi (05/2021).

"Sasaran dari operasi yustisi covid-19 ini adalah pengunjung pasar dan juga para pedagang di pasar leces. Dalam kegiatan ini kami juga menyampaikan himbauan kepada para pengunjung pasar dan para pedaganag agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan para pengunjung pasar tersebut untuk tidak berlama-lama di pasar. Apabila keperluan pribadi di pasar sudah lengkap agar segera kembali kerumah. Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yakni salah satunya tetap menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. " kata Aiptu Ari Budhi

Kegiatan tersebut dilakukan guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 meskipun saat ini sudah ada vaksin tetapi tetap harus menerapkan protokol kesehatan" ajaknya. (ci)

Popular Posts