12 Jul 2021

Wujudkan Kamtibmas Aman, Polsek Leces Patroli & Sambang ke Desa Warujinggo


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Pelaksanaan kegiatan sambang desa bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga untuk mendapatkan berbagai informasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa agar dapat menyampaikan kepada warga di desanya agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban (07/2021). Hal tersebut merupakan langkah Polsek Leces untuk lebih meningkatkan peran serta perangkat desa dalam memelihara kamttbmas di sekitar lingkungan desa. Seperti yang tengah dilakukan oleh Aipda Fifit selaku Kanit Binmas Polsek Leces melakukan patroli dan sambang dialogis ke perangkat desa Warujinggo. 

"Kami sangat berharap kerjasama dan peran serta perangkat desa warujinggo ini untuk menjaga situasi kamtibmas dan apabila mengalami atau mengetahui kejadian yang mencurigakan segera lapor ke Polsek Leces" pesan Aipda Fifit. 

Selain memberikan pesan kamtibmas tak lupa juga untuk selalu mengingatkan perangkat desa agar menyampaikan kepada para warga masyarakat desa warujinggo untuk sellau menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker ektika beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak aman serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Tak lupa juga untuk menghimbau warganya untuk tidak mudik terlebih dahulu demi mencegah penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih belum usai. (ci)

Popular Posts