3 Mei 2021

Bhabinkamtibmas Imbau Warga Taati Protokol Kesehatan Secara Humanis Di Desa Gending

 


Tribratanews Polres Probolinggo | Pemerintah gencarkan sosialisasi gerakan 3 M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Gerakan ini merupakan salah satu upaya pencegahan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di indonesia. Salah satu gerakan yang kini menjadi fokus pemerintah dan gencar disosialisasikan kepada masyarakat yakni gerakan memakai masker. 

Seperti yang tengah dilakukan oleh Polsek Gending Bripka Herwanto ini tak henti-hentinya mengajak seluruh warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah demi mencegah penyebaran Covid-19.


Penggunaan masker ini dinilai sangat efektif untuk mencegah penularan covid-19. Tak hanya orang yang sakit yang harus memakai masker tetapi orang yang sehat juga kini diwajibkan untuk selalu menggunakan masker. Masker diperlukan bagi seluruh orang demi mencegah penyebaran covid-19. 

Jika setiap orang disiplin menerapkan penggunaan masker ini, maka mata rantai penyebaran covid-19 bisa berhenti dan tidak akan terjadi peningkatan kasusu seperti saat ini.

 

Popular Posts