3 Mei 2021

Bhabinkamtibmas Imbau Warga Taati Protokol Kesehatan Secara Humanis Di Desa Bulang

 


Tribratanews Polres Probolinggo | Pemerintah gencarkan sosialisasi gerakan 3 M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Gerakan ini merupakan salah satu upaya pencegahan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di indonesia. Salah satu gerakan yang kini menjadi fokus pemerintah dan gencar disosialisasikan kepada masyarakat yakni gerakan memakai masker. 

Seperti yang tengah dilakukan oleh Polsek Gending Aipda Agus Eko P. ini tak henti-hentinya mengajak seluruh warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah demi mencegah penyebaran Covid-19.

Penggunaan masker ini dinilai sangat efektif untuk mencegah penularan covid-19. Tak hanya orang yang sakit yang harus memakai masker tetapi orang yang sehat juga kini diwajibkan untuk selalu menggunakan masker. Masker diperlukan bagi seluruh orang demi mencegah penyebaran covid-19. 

Jika setiap orang disiplin menerapkan penggunaan masker ini, maka mata rantai penyebaran covid-19 bisa berhenti dan tidak akan terjadi peningkatan kasusu seperti saat ini.

 

Popular Posts