5 Mei 2021

Edukasi Patuh Prokes Covid-19 Kepada Masyarakat, Salah Satu Hal Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pajarakan Polres Probolinggo

Tribratanews Polres Probolinggo | Pajarakan - Anggota Polsek Pajarakan tak kenal lelah terus melakukan operasi yustisi. Hal ini dilakukan demi upaya pencegahan Covid-19 yang sampai saat ini kasusnya semakin meningkat. Selain melakukan patroli dan sambang terhadap masayarakat desa wilayah Pajarakan , Anggota Polsek Pajarakan selaku Bhabinkamtibmas desa juga memberikan himbauan dan sosialisasi mengenai adaptasi kebiasaan baru terhadap masyarakat di tengah Pamdemi Covid-19 dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Anggota Polsek Pajarakan juga mengedukasi kepada masyarakat anatara lain untuk tidak bepergian keluar kota, tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang banyak massa, tidak keluar rumah kecuali keadaan yang mendesak, wajib menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir atau menggunkan handsanitizer dan juga selalu menjaga kesehatan serta mengkomsumsi makanan yang sehat dan bergizi.

"Kami juga bekerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk berpartisipasi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mengedukasi warga terkait wabah tersebut dimana penularan Covid-19 ini sangat cepat " ujar Anggota Polsek Pajarakan.


Popular Posts