4 Mei 2021

Himbauan Agar Patuhi Prokes Guna Cegah Penyebaran Virus Covid 19 Oleh Babinkamtibmas Polsek Gending

 


Polsek Gending -Dalam Rangka Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Serta Mencegah Penularan Virus Covid 19,Anggota Babinkamtibmas Polsek Gending Aipda Agus Eko P. Melaksanakan Patroli Rutin di tengah-tengah masyarakat di Desa Sebaung Sambil Berdialogis Dengan Masyarakat Yang sedang duduk-duduk di Warung dan Menjumpai tidak Menggunakan Masker. (04/05/21).


Dengan Tidak Ragu-Ragu bripda Wanda Menegur Para Pemuda Tersebut Dan berikan Himbauan Serta Penekanan Agar Dalam beraktivitas selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan Menggunakan Masker Saat Beraktivitas Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid 19 yang melanda Negeri Ini.
 
Aipda Agus Eko P.  Juga Memberikan informasi Kepada Masayarakat bahwasanya Akhir-Akhir ini Jawa Timur khususnya Kabupaten Probolinggo Penyebaran Virus Covid 19 Mengalami Peningkatan di karenakan Kurang Sadarnya Masyarakat Terhadap Anjuran Pemerintah Akan Disiplin Protokol kesehatan sehingga Penyebaran Virus Covid 19 makin merebak.

KaPolsek Gending KOMPOL OHIM, Selalu memberikan Penekanan Kepada Anggotanya Agar selalu Aktif dan Tidak Bosan-bosannya Dalam Melakukan Upaya melakukan Pencegahan Terhadap Virus Covid 19 Di Wilayahnya dengan Cara Melakukan Oprasi Yustisi Pendisiplinan Prtotokol Kesehatan dengan selalu Berkoordinasi Dengan Instansi Terkait Agar Penyebaran Virus Covid 19 Di wilayah Hukumnya Kec Gending dapat di Cegah

Selain Itu KOMPOL OHIM  mengajak Seluruh Anggotanya Agar dalam Pelaksanan Patroli Rutin di tengah-tengah Masayakat Agar selalu aktif Berdialogis Sambil berikan Himbauan Kamtibmas dan Mengajak Seluruh elemen Masyarakat  untuk mendukung Program Pemerintah Dalam Penyegahan virus Covid 19.

 

 

Popular Posts