9 Sep 2021

Lakukan Patroli, Polsek Leces Berikan Himbauan Disiplin Prokes


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Polsek Leces terus melakasanakan patroli dan menyampaikan himbauan perihal penyebaran covid-19 di tempat-tempat yang biasa di jadikan acara kumpul bareng maupun tempat nongkrong para anak remaja (09/2021). Dalam pelaksanaanya, memberikan himbauan agar warga masyarakat tidak melakukan kegiatan kumpul bareng, baik itu di warung kopi maupun di tempat-tempat lainnya, serta untuk tidak melakukan mobilitas ke daerah lainnya. 

Kegiatan himbauan kepada warga masyarakat ini bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih terus meningkat. Covid-19 adalah wabah penyakit yang sangat mematikan yang pertama kali ada di daerah Wuhan China. Covid-19 bisa menular melalui media apa saja dan terutama melalui udara. Kini Covid-19 sudah menyebar hampir diseluruh belahan dunia dan oleh WHO sudah ditetapkan senbagai Pandemi. 

"Mari bersama-sama kita cegah penyebaran covid-19 ini dengan tidak melakukan kegiatan kumpul bareng yang dapat menyebabkan meningkatnya penyebaran covid-19. Tetap gunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, slelau jaga jarak aman serta jangan lupa untuk sellau mencuci tanagn dengan sabun dan air mengalir" ajak Aipda Patono. (ci)

Popular Posts