3 Mei 2021

Personil Polsek Gending Polres Probolinggo Berikan Imbauan Pentingnya Prokes Ditengah Pandemi Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, personil Polsek Gending melaksanakan himbauan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Dalam kegiatan kali ini, personil Polsek Gending AIPTU ROFIUDIN bersama BRIPKA Herwanto melaksanakan patroli dengan sasaran para warga yang sedang berada di pinggir Jalan Desa Bulang Kecamatan Gending .

Pada saat melintas di Jalan Desa Bulang, petugas menghampiri sejumlah warga. Kemudian memberikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menghindari kerumunan.

Kapolsek Bulang KOMPOL OHIM mengatakan, berdasarkan pantauan, masih banyak warga yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas atau keluar rumah. “Untuk itu sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, petugas memberikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi ini,” ujarnya.

“Kami himbau masyarakat untuk dapat menerapkan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” tambahnya.

“Semoga dengan upaya bersama ini, penyebaran Covid-19 dapat ditekan dan pandemi segera berakhir,” harapnya.

 

Popular Posts