6 Mei 2021

Polres Probolinggo : Ajak Jaga Kamtibmas Dan Cegah Covid-19 Kapolsek Krejengan Probolinggo Lakukan Sambang Desa

Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Krejengan Polres Probolinggo IPTU YULIYANA, S.H. melaksanakan sambang desa dan bersilaturahmi dengan warga Desa Karangren. Kamis (06/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak kepada warga untuk bersama sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, supaya masyarakat semakin Produktif di tengah Pandemi Covid-19.

Kapolsek berharap, kepala desa beserta perangkat agar selalu bersinergi dengan Polsek Krejengan dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), dengan meningkatkan kewaspadaan lingkungan masing-masing.

“Kami berharap warga Desa Karangren untuk selalu dapat bersinergi dengan Polsek Krejengan, dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya, dengan meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing,” harap Kapolsek.

Kapolsek menghimbau kepada warga selalu menghimbau untuk mengikuti Protokol kesehatan covid-19 dengan 5M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Desa Karangren.

“Dengan kegiatan sambang dan silaturahmi seperti ini diharapkan tidak ada jarak antara warga masyarakat dengan anggota Polri, sehingga apabila ada permasalahan di wilayahnya, warga tidak akan sungkan menginformasikan situasi dan kondisi kamtibmas di lingkungannya masing-masing, ” pungkas Kapolsek.




Popular Posts